-->

Ultimate Nullifier

Ultimate Nullifier adalah salah satu perangkat terkuat yang ada di dunia Marvel. Nullufier sendiri merupakan benda kecil yang dapat digenggam yang terbuat dari sejenis logam. Nullifier merupakan benda yang memiliki kekuatan besar seperti Tesseract.


Nullifier pertama kali digunakan Reed Richard untuk menghentikan Galactus yang ingin mengkonsumsi bumi. Saat itu Reed Richard menyuruh Human Torch untuk menggunakannya. Karena benda tersebut, Galactus pun tak jadi menghacurkan bumi dan melarian diri.

Nullifier juga pernah digunakan Quassar saat terjadi Infinity War (perang abadi). Quassar menggunakan benda tersebut untuk mengalahkan Magus. Saat itu Magnus ternyata memiliki 5 dari 6 batu abadi sehingga saat Quassar menyerang Magnus, Quassar tak mampu menahan kekuatan Nullifier dan musnah.



Terakhir pada "Age of Ultron"(era ultron), Tony Stark memiliki alat tersebut untuk menghentikan robot yang gila akibat perbuatan Ultron. Namun hal tersebut tak dilakukan Tony lantaran dirinya tak mengetahui seberapa besar efek yang terjadi jika alat tersebut digunakan. 

Cukup misterius ya...?

Click to comment