-->

Fakta-Fakta Dibalik Film Spider-Man: Homecoming


Film Spider-Man: Homecoming merupakan film pertama dari kolaborasi Sony Pictures dan Marvel. Film ini merupakan debut pertama dari Spider-Man yang bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU). Namun tahukah sobat jika ada banyak fakta unik lain di film tersebut? Berikut ini beberapa fakta unik dan Trivia dari film Spider-Man: Homecoming yang telah dikumpulkan Marvelogy: 

1. Pada film ini Peter Parker digambarkan sebagai sosok bocah berumur 15 tahun, padahal saat pembuataan filmnya, Tom Holland sudah berusia 19 tahun.

2. Awalnya, Nick Fury akan dijadikan sebagai mentor Spider-Man di film ini. Namun posisi tersebut digantikan oleh Iron-Man agar ceritanya lebih tersambung dengan cerita di film Civil War. 

3. Pengisi suara nona kostum alias K.A.R.E.N di film ini diisi oleh aktris Jennifer Connelly. Dia adalah isteri dari Paul Bettany yang merupakan pengisi suara J.A.R.V.I.S dan juga pemeran Vision.

4. Pemeran kepala sekolah di film ini -Morita- diperankan oleh Kenneth Choi. Sang aktor juga memerankan Jim Morita di film Captain America: First Avenger. Karena itu ada foto Jim Morita di kantor kepala sekolah. Kemungkinan Kepala sekolah Morita adalah cucu dari Jim Morita.

5. Jika sobat Marvel teliti ada foto Howard Stark (ayah Tony Stark), Abraham Erskine (pemberi serum pada Steve Roger), dan Bruce Banner di sekolah Peter Parker.

6. Tom Holland menjadi aktor termuda yang memerankan sosok Peter Parker. Tom Holland menjadi si manusia laba-laba di usia 19 tahun.

7. Tokoh Aaron Davis yang diperankan oleh Donald Glover pada filmnya mengatakan bahwa dia memiliki keponakan. Pada komiknya, Aaron Davis adalah sosok antagonis bernama Prowler dan memiliki keponakan bernama Miles Morales yang juga sosok Spider-Man pengganti Peter Parker.

8. J.K. Simmons sempat ditawari untuk memerankan kembali sosok dari Jonah Jameson si pemilik Daily Buggle. Namun karena dia disibukkan dengan peran Jim Gordon di film Justise League maka Simmons tak menerimanya.

1 comments:

avatar

Hallo,,,mana nih yang suka nonton film di HP,,,?
sekarang kalian gak perlu khawatir mau nonton film film pilihan dan terbaik,semuanya ada dalam satu aplikasi,yaitu aplikasi INFLIXER,aplikasi yang satu ini di jamin membuat kalian enjoy nonton film karena kualitas dan pilihan film nya yang beribu ribu pastinya seru abisss,,,rumahmu pasti akan seperti bioskop karena keasyikan nonton,,,wkwkkw
yuk download aplikasi INFLIXER,,,enjoy guys buat nonton beribu pilihan film terbaik di HPmu.

Click to comment