-->

Penjelasan Post Credit Scene Avengers: Infinity War





Film Avengers: Infinity War akhirnya resmi dirilis Marvel. Pada film tersebut akhirnya terungkap beberapa teka-teki yang sebelumnya masih menjadi mister yang salah satunya adalah letak dimana soul stone. Seperti biasa, Marvel memberikan adegan Post Credit yang biasanya menampilkan petunjuk mengenai jalan cerita film Marvel selanjutnya. Kali ini, Marvelogy akan mencoba mengulas adegan tersebut.


PERHATIAN: TULISAN INI MENGANDUNG SPOILER. BAGI SOBAT MARVEL YANG BELUM MENONTON FILM AVENGERS: INFINITY WAR DIANJURKAN TIDAK MEMBACA TULISAN INI KARENA ISI DARI TULISAN INI BERHUBUNGAN DENGAN JALAN CERITA DI FILM TERSEBUT.


Pada adegan tersebut digambarkan jika Nick Fury bersama dengan Agen Hill tengah membicarakan hilangnya Tony Stark yang pergi keluar angkasa karena menyusup ke kapal luar angkasa milik Thanos. Nick Fury juga mengatakan agar Hill menghubungi Clint Barton yakni Hawkeye. Pada yang sama mobil yang dikendarai mereka berdua ditabrak oleh kendaraan tanpa pengemudi dan beberapa penduduk di kota New York perlahan menghilang, termasuk Agen Hill dan Nick Fury.

Sebelum menghilang, Nick mengeluarkan sebuah benda. Benda tersebut adalah sebuah pager yang sudah dimodifikasi. Sayangnya, ia belum sempat memberikan informasi terkait berita apa yang akan dikirim karena keburu menjadi debu. Pada saat itu terlihat jika pager milik Nick Fury sudah terhubung dan kemudian muncul lah sebuah gambar di pager tersebut.

Siapa yang dihubungi Fury? Orang itu adalah Captain Marvel. Captain Marvel memiliki nama asli Carol Danver. Untuk tahu tentang sosok Captain Marvel, sobat bisa klik tautan ini.

Captain Marvel sendiri baru akan dikenalkan di MCU pada bulan Maret 2019. Namun di film tersebut, digambarkan Nick Fury mengenal Captain Marvel. Nick Fury bahkan masih memiliki dua mata difilm ini. Latar waktu pada film Captain Marvel adalah tahun 1992 yang mana kala itu pager merupakan benda yang sangat popular sebagai alat komunikasi. Kemungkinan Captain Marvel adalah orang yang tidak terlalu suka dengan teknolgi baru dan masih suka menggunakan alat komunikasi lawas. 

Dengan adanya adegan tersebut, maka bisa dipastikan jika Captain Marvel akan muncul di Avengers 4 dan akan membantu para Avengers yang tersisa untuk mengalahan Thanos. Mengapa? Karena jelas pada film Infinity War, para Avengers telah kalah oleh sosok Mad Titan tersebut.

Click to comment